Cara flash HP China Mito, Nexian dll non android

Haii, kali ini saya selaku pengembang blogger ini ingin membantu masalah teman-teman yang sedang kesal dengan Hp yang digunakan sangat lelet atau lolaa, masalah ini sering dihadapi setiap orang, kawan saya pernah mengdapat hakl seperti ini dan ia bertanya kepada saya. bagaimana cara agar Hp yang ia gunakan tidak lelet lagi dan bisa digunakan seperti baru. dan saya memberi solusi dengan mem-flash sendiri Hp yang ia gunakan dengan kembali ke pengaturan pabrik.

Munkin kalian bingung, kan ingin kembali kpengaturan pabrik harus menggunakan sandi. nah saya akan memberitahu sandi untuk ke pengaturan pabrik, iar lebih enak ikuti lnagkah ini :

-Jika anda benar benar sudah yakin akan mengembalikan Hp anda ke pengaturan pabrik langsung saja kepenngaturan dan langsung ke paling bawah ( biasanya ditemukan dipaling bawah menu di pengaturan )

-Sebelum anda ingin kembali kepengaturan awal pabrik Memo eksternal sudah anda lepas, karna ini untuk mencegah data' atau lagu-lagu yang abeda di handpone anda tidak hilang, begitupun dengan Sim card

-Jika Memo eksternal dan Sim card sudah anda lepas, dan anda sudah yakin dan siap mengembalkan ke pengaturan awal, masukan kode 1234, jika gagal masukan kode 1122. jika kode benar akan muncul tulisan Apakah anda yakin? jika yakin tekan Ya dan jika tidak yakin pilih Tidak

-Patut diingat jika pengembalian kepabrik dilakukan, ini akan menghapus semua data yang ada di handpone anda baik kontak game, dll

PATUUT di baca penulis tidak bertanggung jawab jika ada gangguan lain pada Hape saudara, karna cara ini sudah dilakukan oleh teman saya dan hasilnya suksess. jika masalah masi berlanjut coba datang ke konter yang melayani service HP.

Saya harap ini dapat menambah wawasan para pembaca

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video YouTube Via Browser Ponsel

Cara flash Evercoss Winner Y Smart U50 Via Research Download.exe.

Cara Flash Samsung S6 (G920F) Dengan Firmware Nougat

Cara flashing Evercoss A74C Via SP Flashtool

Cara Flash LG G5 SE H845 Via KDZ Flashtool

Cara Flash Update lenovo P90 Menggunakan Via SPFT

Cara Flash Update lenovo Menggunakan Via QFIL