Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Pro Rom Global Tanpa Kehilangan 4G

Anda pengguna smartphone xiaomi redmi 3 atau redmi 3 pro? apakah anda sekarang mengalami masalah pada devices anda karena mengalami bootloop atau xiaomi redmi 3 pro yang anda beli menggunakan rom develover dan anda hendak merubah nya ke rom global stabil .

Berikut ini saya akan berbagi tips kepada anda para pengguna xiaomi redmi 3 cara flashing redmi 3 pro tanpa kehilangan jaringan 4g sehingga anda tidak perlu repot melakukan apa yang anda kerjakan dua kali karena harus fix 4g silahkan simak Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Pro Rom Global Stabil .

Xiaomi Redmi yang sekarang di juluki apple dari china ini memang banyak di gunakan oleh para pencinta gadget di indonesia dan dunia bnyak orang sekarang ingin mencoba xiaomi dan mulai berpaling dari brand yang bisa di gunakan biasanya kebanyakan masyarakat paling banyak menggunakan samsung akan tetapi setelah hadir xiaomi di pasaran gadget dunia mulai perlahan banyak yang ingin mencoba menggunakan xiaomi .

Akan tetapi kebnyakan para pengguna mengeluh ketika device yang di dapat masih menggunakan rom developer banyak iklan muncul atau anda yang kebagian rom china tidak adanya bahasa indonesia dan playstore , jangan khawatir ayo ikuti tips berikut ini Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Pro Rom Global .

Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Pro Rom Global Tanpa Kehilangan Jaringan 4G


File untuk flashing :
Mi Flash Tools
Qualcomm Driver
ROM Global Stabil Bahasa Indonesia 4G Miui 7
PC/ Laptop dan Kabel USB

Cara Flash Redmi 3 Pro Bootloop 4G aman



Sailahkan ekstrak file file yang sudah di download tadi .

Selanjutnya install driver usb qualcom snapdragon

Install Miflash jika driver tadi sudah di install biarkan paket driver dari mi flash di install juga

Buka Miflash tool cari firmware fastboot yang sudah di ekstrak melalui kolom browser dan pada bagian pojok kanan di bawah pilih clean all

Masukan Redmi 3 pro ke fastboot mode dengan cara matikan terlebih dahulu kemudian tekan tombol power bersamaan dengan tombol volume bawah ketika muncul mode fastboot sambungkan kabel usb ke pc.

Tunggu driver usb mendeteksi device redmi 3 pro terbaca ,bisa di cek pada devices manager pc.

Tekan tombol refresh pada Miflash tool maka akan muncul id fastboot pada mi flash selanjutnya klik flash .

Tunggu proses flashing sampai selesai kurang lebih 10 sampai 15 menit .

Jika sudah selesai silahkan anda nyalakan hape dengan cara menekan tombol power sampai bergetar dan muncul logo xiaomi , dan pada tahap ini tunggu proses booting akan memakan waktu agak lama .

catatan : Pada rom di atas kekurangan nya hanya pada versi xiaomi nya saja masih menggunakan versi miui 7 dan selebih nya seperti yang telah di jelaskan di atas .


Demikian tips yang bisa saya sampaikan kepada anda pada artikel blog fastbootrom.com yang saya posting semoga artikel Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Pro Rom Global Tanpa Kehilangan 4G ini bisa membantu anda untuk mengatasi semua masalah anda dengan redmi 3 pro atau redmi 3 .

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat mohon share atau bagikan kepada teman atau sosial media .

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video YouTube Via Browser Ponsel

Cara flashing MITO Fantasy A250 Via SP Flashtool

Cara flash Evercoss A75 Winner Y Max Via Research Download.exe.

Cara flash Evercoss A74D Via Research Download.exe.

Cara Flash Nokia 6 TA-1021 Via QFIL

Samakah Headset, Headphone, dan Earphone?

Cara flash Update Advan S7 Via Research Download.exe