Arti Kata Kans, Medioker, Intercept, Blocking, Akumulasi, Interim, dan Pundit

Haii~ pada kesempatan ini saya selaku pengembang blogger akan membahas tentang arti kata yang sering dijumpai saat kita membaca artikel tentang sepak bola. baik langsung saja kita bahas,


1. Kans, kata ini memiliki arti peluang. contoh "klub A punya kans untuk memenangkan pertandingan" kans disitu artinya peluang.

2. Medioker, ini artinya biasa saja yang merujuk pada klub yang biasa saja atau penghuni papan tengah. Contoh " Klub B hanya mampu bermain imbang dengan tim medioker "

3. Intercept, kata ini sendiri memiliki arti mencegat, namun kita mengartikan dalam artikel merupakan upaya Defender memontong umpan silang lawan.

4. Blocking, arti kata ini adalah memblokir, jadi kalau kita mengartikannya adalah upaya menutup bola dari lawan yang biasanya berupa tembakan. contoh " Si Bek melakukan block yang membuat gawang timnya tidak kebobolan "

5. Akumulasi, dalam KBBI kata ini memiliki arti pengumpulan. jadi dapat kita tarik kesimpulan dalam dunia sepak bola akumulasi kartu adalah kartu yang terkumpul, yang merupakan kartu tersebut merupakan sanksi.

6. Interim, interim artinya sementara, kata ini biasanya digunakan pada artikel yang membahas tentang pemecatan pelatih suatu klub di saat kompetisi masih bergulir. contoh " Daniel ditunjuk menjadi manajer interim hingga akhir musim " arti interim disitu adalah sementara.

7. Pundit, kata yang terakhir ini memiliki arti orang yang terpelajar. Dalam dunia sepak bola sering kita dengar istilah pundit footbal, nah kita bisa mengartikannya sebagai jurnalis sepak bola yang mengamati aspek-aspek suatu pertandingan.



sekiranya ada masukan mohon beri komentar.
Terimaksih...

Referensi :
KBBI Online
Wikipedia

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video YouTube Via Browser Ponsel

Cara flash Evercoss Winner Y Smart U50 Via Research Download.exe.

Cara Flash Asus Zenfon C Z007 Via Adb Fastboot

Arti Impak dan Infak

Cara flashing Evercoss A74C Via SP Flashtool

Cara Flash LG G5 SE H845 Via KDZ Flashtool

Cara Flash Update lenovo P90 Menggunakan Via SPFT