Cara Membuka Situs Yang Diblokir

Berselancar di internet tentu mengasyikan untuk kita. Ada banyak sekali informasi ataupun hiburan yang bisa kita peroleh. Ada banyak berbagai situs penyedia informasi, video, gambar dan masih banyak lagi yang ingin kita cari di internet. Namun tidak semua situs yang ingin kita buka bisa diakses, di beberapa negara ada situs-situs yang diblock sesuai peraturan negara tersebut. tak terkecuali di negara kita, ada banyak sekali situs yang di block, entah itu jika membuka dengan browser handphone ataupun pada komputer. Lalu bisakah kita bisa mengakses situs yang di blokir? Jawabannya tentu bisa, tentu kita tidak asal membukanya, tentu membutuhkan alat bantu untuk bisa mengakses situs yang ingin kita buka. Berikut penulis akan telah menuliskan tips cara mengakses situs yang diblokir pada Komputer dan smartphone.

Cara mengakses situs yang di block pada komputer:

- pertama ialah dengan membuka google terlebih dahulu
- kedua, ialah dengan mengetik keyword “Proxy” pada kolom pencarian langsung tekan enter
- ketiga, maka akan muncul berderet berbagai situs proxy. Silahkan pilih yang mana saja situs proxynya.
- keempat, jika sudah masuk ke dalam situs proxy maka yang harus kita lakukan adalah memasukan nama website yang diblokir. Pada situs proxy terdapat kolom tempat menaruh nama situs, silahkan masukan nama situsnya, atau bisa kita copy paste situs yang hendak kita akses.
- kelima, proxy akan memuat dan tada maka situs bisa diakses. Mengakses situsnya yang diblock harus dengan proxy, jika henda membuka tab harap buka situs proxy lagi.

Cara mengakses situs yang di blockpada smartphone :
- Untuk mengakses situs yang di blockir pada smartphone khususnya android, disini menggunakan bantuan aplikasi. Aplikasinya ialah aplikasi VPN, jadi sebelum memulai untuk mengakses situs yang di blockira adalah dengan mendownload terlebih dahulu aplikasi VPN pada playstore. Ketik saja VPN pada pencarian Playstore, maka ada banyak pilihan. Terserah pilih aplikasi VPN yang mana saja. Karena semuanya sama fungsinya, penulis rekomendasi aplikasi dengan bintang yang tinggi, 4,7 sudah termasuk aplikasi dengan penilaian bagus.

- Setelah aplikasi terinstal, silahkan buka lalu operasikan VPN, maka aplikasi akan Connecting dan membutuhkan beberapa waktu, jika ada notifikasi Connected langsung saja buka browser dan akses sesukamu situs manasaja. Jika sudah cukup nonaktifkan kembali VPNnya, karena jika terus dihidupkan dan kita tidak sedang memainkan hand[hone maka akan menguras baterai lumayan banyak.

Pada browser UC mini biasanya bisa mengakses beberapa situs yang diblokir. Entah mungkin di UC sudah ada VPNnya tersendiri sehingga bisa mengakses situs-situs yang terblokir. Serta yang terbaru penulis empat membaca informasi mengenasi browser Opera akan memberikan fasilitas VPN pada browsernya. Tentu ini sangat membantu sekali karena kita tidak perlu mendownload aplikasi VPN lagi.

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video YouTube Via Browser Ponsel

Cara flashing MITO Fantasy A250 Via SP Flashtool

Cara flash Evercoss A75 Winner Y Max Via Research Download.exe.

Cara Flash Nokia 6 TA-1021 Via QFIL

Cara flash Update Advan S7 Via Research Download.exe