Bedanya Assassin dengan Ronin?



Hello, alhamdulillah kali ini penulis selaku pengembang blog bisa dapet topik pembahasan yang sekiranya perlu juga kita ketahui. Yapp, seperti pada judul, apasih bedanya Assasin dengan Ronin. Mungkin kalian sering mendengar kata Assasin di dunia game yakan? Tapi kalo Ronin ada yang pernah denger belum? Mungkin ada yang pernah denger dari film, langsung ajalah yuk ke point pertama:

  1. Assassin
Yapp, jika kalian mencoba menafsirkan Assasin di Google Translate, Assassin memiliki arti Pembunuh. Yapp Assassin memang memiliki arti pembunuh, seperti pada game-game yang penulis mainin Assassin ini memiliki kemampuan membunuh yang cukup mumpuni. Assassin merupakan pembunuh yang memiliki tuan atau boss, jadi ia membunuh sesuai perintah tuannya atau bosnya. Seperti kata Natalia Assasin dalam game Mobile Legend “Give Me Name And I Will Give You Blood” yang artinya beri aku nama maka aku akan memberimu darah. Maksudnya jika kita menyebut nama seseorang maka dia akan membunuhnya dan memberikan darah orang yang telah kita sebut namanya. Assasin juga bisa dikatakan Pembunuh Bayaran.

  1. Ronin
Nah, yang ini mungkin beberapa ada yang masih cukup asing mendengarnya. Ronin atau kadang disebut Rounin, memiliki arti yang sama seperti Assasin yaitu Pembunuh. Loh kok artinya sama? Terus bedanya apa? Nah ini pertanyaan bagus (siapa yang nanya coba wkwk). Bedanya Ronin dengan Assasin adalah kalau Ronin ini adalah pembunuh tak bertuan atau tak terikat dengan bos. Setelah penulis telusuri, Ronin istilah yang diambil dari bahasa jepang loh. Untuk info nih, Ronin ternyata ada di film Marvel, di film Avengers: End Game yang tayang di pertengahan tahun 2019 ini.
Nah dari kedua penjelasan di atas dapat kita tarik kesimpulan, bahwa Assasin dan Ronin memiliki arti yang sama yaitu Pembunuh. Yang membedakan adalah Assasin pembunuh yang memiliki tuan, sedangkan Ronin adalah pembunuh yang tak bertuan.


Demikian artikel ini mudah-mudahan menambah sedikit wawasan kalian hehe, jangan lelah untuk menambah wawasan yaaaa. Semoga penulis juga terus dapat ide-ide yang bisa dibahas di blog ini. Sekian dan selalu sukses!!

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video YouTube Via Browser Ponsel

Cara Flash Asus Zenfon C Z007 Via Adb Fastboot

Cara flashing Evercoss A74C Via SP Flashtool

Cara flash Evercoss A74A SPD Via Research Download.exe.

Miracle Thunder Edition V.2.87

COMBINATION ROM SAMSUNG J4 PLUS SM-J415

Cara flash Evercoss A75 Winner Y Max Via Research Download.exe.