Arti Bullshit, Shit, Holy Shit, dan juga Ass Hold


Hey gaess, terima kasih telah mengklik artikel ini. Kali ini penulis akan membahas beberapa istilah dalam bahasa inggris yang sangat sering kita dengar. Mungkin pada heran, lah penulis sering dengar dari mana kan penulis tinggal di Indonesia? Penulis mendengar beberapa istilah ini dari menonton film-film hollywood. Di dalam beberapa adegan kerap tokoh menggunakan kata yang bisa dikatakan kotor untuk mengungkapkan sesuatu, seperti Bullshit dan lain sebagainya. Dan penulis tertarik untuk membahasnya pada artikel kali ini. Jadi, baca sampai habis ya hehe.

1. Bullshit
Bullshit artinya omong kosong. Jadi jika ada orang yang mengatakan “semua yang dikatannya itu Bullshit” jadi artinya semua yang dikatakannya itu omong kosong.

2. Shit
Kata ini merupakan kata yang tidak senonoh dalam bahasa inggris. Ini memiliki arti “T41”. Biasanya digunakan saat marah sebagai umpatan.

3. Holy Shit
Holy Shit artinya astaga atau juga bisa sial. Kata ini digunakan sebagai ungkapan karena melihat sesuatu yang mencengangkan ataupun mengagetkan, kita mungkin jika melihat hal yang mencengangkan akan berkata “4nj4y”. Nah kata ini digunakan oleh orang luar. Penulis pernah mendengar kata ini pada film Civil War, ketika Spiderman melihat Ant man berubah menjadi raksasa.

4. Ass Hole
Sebetulnya penulis agak ragu membahas ini namun untuk memberitahu ke khalayak umum agar tahu dan tidak sembarangan menggunakannya penulis harus menjelaskannya. Ass Hole artinya Lubang Bok*ng, penyebutannya merupakan maksud untuk menyebut bajing*n. Biasanya kata ini diungkapkan sebagai umpatan kepada seseorang dengan rasa penuh emosi.


Oke gaess itulah beberapa ungkapan yang bisa dikatakan kotor yang sering diucapkan pada beberapa film di luar negeri. Tentunya film itu memiliki rating remaja ataupun dewasa bukan untuk anak-anak. Penulis tertarik menulis artikel ini pada dasarnya ingin memberitahu kepada kita semua kata-kata ini adalah kata yang tidak sopan, jadi jangan asal sebut jangan asal gunakan kata ini yang sesungguhnya tidak baik digunakan. Karena pada dasarnya jika kita tidak tahu arti kata-kata ini tentu juga kita tidak tahu bahwa kata tersebut merupakan kata yang kotor atau tidak sopan. Jika ada yang bertanya apakah bullshit termasuk tidak sopan? Padahal sering orang menggunakannya, lalu kata apa dalam bahasa inggris yang sopan yang jika diartikan ke dalam bahasa indonesia artinya omong kosong? Jawabannya adalah kata Nonsense. Sekian dan terima kasih sudah membaca.



Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video YouTube Via Browser Ponsel

Cara flash Evercoss Winner Y Smart U50 Via Research Download.exe.

Cara Flash Asus Zenfon C Z007 Via Adb Fastboot

Arti Impak dan Infak

Cara flashing Evercoss A74C Via SP Flashtool

Cara Flash LG G5 SE H845 Via KDZ Flashtool

Cara Flash Update lenovo P90 Menggunakan Via SPFT