Cara Hardreset Samsung J4 Plus Yang Lupa Pola

Cara Hardreset Samsung J4 Plus Yang Lupa Pola - Samsung Galaxy J4 Plus dilengkapi layar 6 inch HD+ infinity display rasio 18:5:9. Dilengkapi kamera utama 15MP (F1.9) beresolusi tinggi dan kamera depan 5MP.

Samsung J4 Plus menggunakan Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 Quad-Core berkecepatan 1.4GHz, OS yang digunakan Android 8.1 (Oreo) yang tentunya memiliki system keamanan yang tinggi.

Jika teman-teman memiliki kasus lupa pola/ sandi kunci layar pada Samsung galaxy j4 plus, bisa mengikuti Tutorial berikut ini untuk membukanya tanpa PC.

Entah kenapa untuk Samsung J4 Plus Yang Lupa Pola tidak dapat dengan mudah masuk ke mode recovery bawaan samsung ,seperti type samsung lainnya.

Kemungkinan karena Samsung J4 Plus menggunakan OS 8.1 (oreo) yang mana system keamanan yang tinggi, sehingga tidak mudah untuk masuk ke samsung Recovery, saat kondisi ponsel menggunakan Pola Kunci Layar.

Sebenarnya Cara yang akan kita gunakan untuk menghapus Pola Kunci Layar Samsung J4 Plus ini masih menggunakan Recovery Bawaan Dari Samsung, namun butuh sedikit trik agar ponsel bisa masuk ke mode recovery.

Berikut ini cara masuk ke mode recovery Samsung J4 Plus Tanpa PC :



1. Pastikan Baterai ponsel anda diatas 30%.

2. Ketika ponsel dalam keadan hidup ,tekan Volume Bawah dan Power secara bersamaan. Tahan kedua Tombol tersebut beberapa detik, tunggu hingga layar ponsel Samsung J4 Plus berkedip satukali.

3. Setelah layar ponsel berkedi langsung lepaskan tombol volume bawah dan langsung tekan tombol volume atas. Tombol power tetap ditekan.

4. Tunggu Beberapa saat maka ponsel akan masuk ke mode recovery.

5. Untuk menghapus pola silahkan pilih "Wipe Data". (Gunakan tombol vol untuk navigasi dan Power untuk konfirmasi)

6. Selanjutnya pilih "Reboot System" maka ponsel akan restart otomatis.

7. Tunggu hingga proses loading selesai, maka ponsel akan menampilkan Wizard Setting ,Bahasa.


Sekian saja Tutorial Cara Hardreset Samsung J4 Plus Yang Lupa.
Setelah reset data ponsel selesai, pada menu pengaturan akun pasti kamu akan diminta memasukkan akun Google yang pernah tersinkron dengan Ponsel tersebut.

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video YouTube Via Browser Ponsel

Cara flash Evercoss Winner Y Smart U50 Via Research Download.exe.

Cara Flash Asus Zenfon C Z007 Via Adb Fastboot

Arti Impak dan Infak

Cara flashing Evercoss A74C Via SP Flashtool

Cara Flash LG G5 SE H845 Via KDZ Flashtool

Cara Flash Update lenovo P90 Menggunakan Via SPFT